Ulang tahun Ke-3 PT. Solid Holding Indonesia

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANG – Pergelaran memperingati ulang tahun Ke-3
PT. Solid Holding Indonesia (PT. SHI) di Restoran Nelayan, Sei Jang Kota Tanjungpinang, berlangsung dengan hikmat dan penuh kekeluargaan, Minggu malam, (15/12).

Diketahui Perusahaan dengan beberapa bidang bisnis seperti properti, pelayaran, pertambangan, dan lain-lain yang menjadi suatu perusahan terus bergerak maju dan mengembangkan di beberapa tempat di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Pimpinan PT. Solid Holding Indonesia, Bapak George Santos, (15/12). Foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

“Dalam memajukan Perusahan  berbagai rintangan dilalui, 3 tahun kebersamaan, terima kasih kepada Karyawan atas kerja mereka dan rekanan Perusahaan sehingga Perusahaan berkembang sudah ada cabang di 4 (empat) Provinsi yaitu; Bintan, Jakarta, Palembang dan Kalimantan,” terang Bapak George Santos, Pimpinan PT. Solid Holding Indonesia, ketika diwawancara wartwan setelah usai acara.

Turut serta peduli kepada Masyarakat, salah satunya PT. Solid Holding Indonesia memberikan bantuan kepada anak-anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Bina Insani, (15/12). Foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

Pada acara ulang tahun perusahaan yang Ke-3 tersebut PT. SHI juga ada memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Bina Insani. Lalu ada penghargaan kepada 10 orang karyawan terbaik, dan pengundian door prize.

(Redaksi).

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: