Surat Edaran Menteri PANRB : “Ada Sanksi ASN Yang Mudik Dan Berkewajiban Pakai Masker”

Ilustrasi foto dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, NASIONALMenteri PANRB Tjahjo Kumolo mengeluarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). SE ini berisikan telah melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan keluarganya untuk bepergian ke luar daerah ataupun mudik.

Apabila terdapat ASN yang melanggar, maka yang bersangkutan dapat dikenakan sanksi disiplin. SE Menteri PANRB tertuang di Surat Edaran Nomor. 41/2020 tentang perubahan atas Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 36 Tahun 2020 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah dan/atau Kegiatan Mudik Bagi Aparatur Sipil Negara Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Baca juga : Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd., Terkait ‘Update’ Perkembangan COVID-19 Di Kota Tanjungpinang

SE PANRB Nomor 36 sebelumnya sifatnya mengimbau, tapi bunyi di Surat Edaran No 41/2020 ini secara tegas melarang kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau kegiatan mudik, pemberian sanksi jika melanggar, dan kewajiban ASN memakai masker.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: