PSSI Anambas Siapkan 19 Atlet Untuk Porprov Kepri

INTINEWS.CO.ID, ANAMBAS – Pelaksanaan PORPROV merupakan kegiatan untuk memajukan olah raga di KEPRI, dan cabang sepak bola (food ball) saat ini juga menjadi salah satu fokus di lingkungan Pemerintahan yang ada di Kepri.

berikut ini petikan dari Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/1725 ;

PersatuaSepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas kirimkan 19 atlet sepakbola pada Pekan Olahraga Provinsi Kepri (Porprov) dengan target masuk babak semifinal. “Saat ini 19 atlet muda sedang menjalani latihan di lapangan Sulaiman Abdullah yang dipimpin pelatik Abdul Halim. Dan rencananya berangkat ke Provinsi pada tanggal 19 November menyusul pada tanggal 23 November jadwal cabang olahraga sepakbola sudah dimulai,” kata Ketua PSSI Anambas, Sahtiar, Senin (5/11).

Sahtiar mengakui, selain memberikan pelatihan fisik, pihaknya juga memberikan arahan untuk membentuk mental para pemain. “Harapan kita juga, jangan sampai demam panggung ketika bertanding ke luar. Maka kita melakukan pemusatan latihan sejak seminggu terakhir ini hingga menjelang berangkat ke Porprov,” jelasnya.

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: