Plt. Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto ajak masyarakat Beri Masukan Ke Pemprov Kepri

Plt. Gubernur Kepri, Isdianto ajak masyarakat berikan masukan ke Pemprov Kepri. Ilustrasi Foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Plt. Gubernur Kepri, Isdianto mengajak masyarakat Kepri memberi masukan pada Pemprov Kepri. Karena kemajuan Kepri juga butuh masukan dari masyarakat. Isdianto menyetujui di 2020 ini belum dapat dilakukan, karena anggaran fokus pada pelaksanaan Pilkada dan mengatasi kawasan Gurindam.

“Harapan tahun 2020 ini kita bersama-sama dapat mengingatkan memberi masukan, yang menurut masyarakat tidak terlalu populer, kita diskusikan. Kalau bisa kita rubah, kita rubah. Harapan kita semua sejuk di provinsi kepri,” sebut Isdianto saat makan siang bersama membangunkan media, Kamis (2/1).

Isdianto berharap semua kebijakan Pemprov Kepri, dapat diterima oleh masyarakat.  Membangun dapat bersama-sama membangun Kepri. Lebih jika dilakukan secara bersama.

“Insya Allah semua dapat kita lakukan,” sebut Isdianto.

Ia mengaku pada 2020 ini belum dapat membangun sebanyak yang diharapkan masyarakat. Karena Pemprov Kepri masih fokus pada anggaran pelaksanaan Pilkada 2020 dan menyelesaikan kawasan Gurindam.

“Tentu saja sekarang yang kita lakukan yang pasti-pasti saja, sesuai keinginan masyarakat. Yang sesuai dengan RPJMD, itu yang kita usulkan. Tentu saja ada beberapa kegiatan yang kita usulkan, kita coba bantu pemerintah kabupaten dan kota,” tambah Isdianto.

Pada tahun 2020 ini, APBD Kepri sebesar Rp 3.870 Triliun. Naik Rp.4,22 persen dari APBD 2019 lalu. Plt. Gubernur Kepri telah menyerahkan DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) pada OPD (organisasi perangkat daerah).

@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: