WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Perbincangan Presiden Joko Widodo dengan Ivanka Trump

INTINEWS.CO.ID, NASIONAL - Sebelum mengikuti leaders’ side-event tentang pemberdayaan perempuan, yang merupakan salah satu sesi dalam KTT G-20, di Osaka, Jepang, Sabtu (29/6). Presiden Joko Widodo, terlebih dahulu bertemu dengan para pembicara, yaitu Ratu Kerajaan Belanda Máxima dan putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.
Presiden Jokowi berbincang dengan Ivanka Trump disaksikan Presiden Perancis dan PM Jepang, di salah satu sesi KTT G-20 di Osaka, Jepang, Sabtu (29/6). (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi berbincang dengan Ivanka Trump disaksikan Presiden Perancis dan PM Jepang, di salah satu sesi KTT G-20 di Osaka, Jepang, Sabtu (29/6). (Foto: Setpres).

INTINEWS.CO.ID, NASIONALSebelum mengikuti leaders’ side-event tentang pemberdayaan perempuan, yang merupakan salah satu sesi dalam KTT G-20, di Osaka, Jepang, Sabtu (29/6). Presiden Joko Widodo, terlebih dahulu bertemu dengan para pembicara, yaitu Ratu Kerajaan Belanda Máxima dan putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.

Pembahasan apa saja Presiden Jokowi bersama Kedua Pembicara di leaders’ side-event tentang pemberdayaan perempuan ?.

Dari sumber di https://setkab.go.id/saat-presiden-jokowi-berbincang-dengan-ivanka-trump/, petikannya sebagai berikut:

 

“Bapak Presiden Jokowi bertemu dengan kedua pembicara membahas tentang pemberdayaan perempuan. Presiden juga sempat berfoto bersama,” ujar Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Selain menghadiri sesi yang membahas peberdayaan perempuan, Presiden Jokowi juga menghadiri sesi yang membahas tentang upaya mengatasi Kesenjangan, Inklusivitas, dan Pembangunan berkesinambungan.

Pada sesi yang membahas upaya mengatasi kesenjangan itu juga hadir;

  • Presiden AS Donald Trump, P
  • Perancis Emanuel Macron, P
  • Jepang Shinzo Abe,
  • dan sejumlah pemimpin lainnya.

(Redaksi).

%d blogger menyukai ini: