Keberagaman adalah Kekuatan Di KEPRI

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI – Sekdaprov Kepri H. TS Arif Fadillah mengatakan keberagaman di Kepri merupakan suatu kekuatan untuk kawasan ini. Keberagaman juga harus dijadikan perekat bangsa, apalagi untuk Kepri yang berbatasan dengan banyak negara.

“Keberagaman itu membuat kita menyatu untuk membangun kawasan perbatasan ini. Bersinergi meningkatkan ekonomi Kepri di berbagai sektor,” kata Arif saat menghadiri Silaturahmi Anggota DPD RI Terpilih 2019-2024 di Nongsa Point Marina, Batam, Senin (26/8) malam.

Pertemuan para senator ini sekaligus menggelar Dialog Kebangsaan dan Fokus Group Discusion tentang Penguatan Peran Fungsi, Tugas dan Kewenangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dalam Konstelasi Politik Kebangsaan. Pertemuan ini juga menghadirkan Gubernur DI. Yogyakarta, Sultan Hamengkubuwono XI, dengan mengusung tema “Merajut Keindonesiaan Kita Dalam Kebhinekaan Tunggal Ika.”

Tampak hadir dalam pertemuan;

  • Wakil Ketua MPR RI Mahyudin,
  • Anggota DPD RI Ratu Hemas,
  • Beberapa anggota DPD dari kawasan Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, NTB dan Jawa.
  • Anggota DPD Terpilih Dapil Kepri, Dharma Setiawan,
  • Asisten Ekonomi Pembangunan, Syamsul Bahrum,
  • Kadis Pariwisata Buralimar,
  • Kaban Kesbang Linmas Lamidi, dan
  • Kadis Kominfo Zulhendri.

Arif pun berharap dorongan dan dukungan dari DPD RI agar Kepri terus maju dan berkembang semakin baik ke depannya.

Kehadiran anggota DPD dan sejumlah tokoh bangsa, kata Arif memberi banyak makna bagi Kepri, dan kontribusi nyata sesuai dengan semangat dialog kebangsaan yaitu merajut ke Indonesiaan.

Anggota DPD RI Ratu Hemas pun berpesan agar semua pihak membawa negeri ini semakin baik. Ke depan, kata istri Sultan ini, harus lebih baik dan semakin baik dari saat ini.

Wakil Ketua MPR Mahyudin menyampaikan pihaknya terus memasarkan empat pilar; NKRI, Pancasila, UUD 1946 dan Bhineka Tunggal Ika. Mahyudin mengajak semua bekerja bersama-sama membangun bangsa dan membangun DPD.

@Sumber berita&foto, https://humas.kepriprov.go.id/di-

(Redaksi).

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: