Jelang HUT Ke-73 JALASENASTRI Korcab VIII DJA II Laksanakan Ziara Ke TMP

Jelang pelaksanaan HUT Jalasenastri ke-73, Koordinator Cabang (Korcab) VIII, Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, berziarah ke Taman Makam Pahlawan. foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, DAERAH – Jelang pelaksanaan HUT Jalasenastri ke-73 Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP). Kegiatan tersebut berlangsung di TMP Kairagi yang berada di Kairagi Weru, Pall Dua, Manado, Rabu (21/8).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung Ketua Korcab VIII DJA II, Ny. Eunike Gig Sipasulta dan diikuti Pengurus serta Ketua Cabang 1 dan Cabang 2 Korcab VIII DJA II.

Jelang pelaksanaan HUT Jalasenastri ke-73, Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, berziarah ke Taman Makam Pahlawan. foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

Kegiatan ziara dan tabur bunga tersebut diawali dengan penghormatan kepada pusara para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua dan Pengurus Korcab VIII DJA II. Setelah pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan anjangsana ke rumah Istri Almarhum Pelda MDL Melki Danel Rumande yang bertempat di Desa Mapanget.

“Kegiatan yang dilaksanakan, ini bertujuan untuk mempererat  tali silaturahmi keluarga besar Lantamal VIII dengan keluarga besar Warakawuri TNI Angkatan Laut,” jelas Ketua Korcab VIII DJA II, Ny. Eunike Gig Sipasulta pada kesempatan tersebut.

Dalam Anjangsana tersebut, Ketua Korcab VIII DJA II menyerahkan tali asih dan memberikan santunan sebagai bentuk kebersamaan kepada pihak keluarga.

(Redaksi)

Redaksi

www.intinews.co.id adalah berita siber legal di Indonesia, menyuguhkan berita dengan profesionalitas, aktual dan anti hoaks. (www.intinews.co.id is legal news in Indonesia that presents news with professionality, actual and no hoaxes) With Motto: "The Struggle Continuously, oppressive opponents with fact data !".

Related Posts

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: