Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M Minta 3 Bupati Di Lantik Bekerja Amanah Cerdas Mewujudkan Janji Politik

Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M. Foto istimewa.

INTINEWS.CO.ID, PROVINSI KEPRI Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE., M.M., meminta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten yang di lantik untuk dapat langsung bekerja keras , amanah dan juga cerdas.

Hal ini disampaikan Ansar Ahmad usai melantik 3 Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten yang ada di Kepri di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Jum’at, (26/2).

Baca juga: Ansar-Marlin Di Lantik Presiden Joko Widodo Menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Masa Jabatan 2021-2024

Yang mana, ketiga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten yang di lantik tersebut sebagai berikut:

  1. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan
  2. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga
  3. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas

“Saya harap setelah pelantikan ini, masing-masing kepala daerah dapat langsung kembali ke daerahnya dan bekerja dengan amanah dan cerdas,” ungkap Ansar.

Khususnya, lanjut Ansar Ahmad bekerjalah dengan benar dan cerdas , wujudkanlah janji-janji politik yang telah diucapkan kepada masyarakat terdahulu.

“Khususnya janji-janji yang berhubungan langsung pada kesejahteraan masyarakat,” tegas Ansar.

Selain itu, Ansar meminta kepala daerah di lantik dapat langsung menjalankan program kegiatan baik itu pembangunan serta pemerataan pendidikan serta perekonomian yang menyejahterakan masyarakat.

“Serta yang paling penting saat ini adalah memastikan penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” jelas Ansar.

Baca juga: Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Yang Pertama Di Suntik Vaksin Pada Vaksinasi Tahp II

Ansar Ahmad mengatakan yang tak kalah penting adalah mengelola Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di daerah untuk dapat dikelola menjadi sumber devisa dan perekonomian yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Dan mampu saling berkoordinasi baik dengan pemerintah daerah, Provinsi maupun pusat dalam untuk meningkatkan koordinasi kemitraan dalam membangun Kepri,” tegas Ansar lagi.

Adapun ketiga Bupati dan Wakil Bupati yang di lantik itu adalah:

  1. Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan
  2. Bupati Lingga M. Nizar dan Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy
  3. Bupati Kabupaten Anambas Abdul Haris dan Wakil Bupati Wan Zuhendra
@Sumber berita, https://kepriprov.go.id/home/berita/5234

(Redaksi)

www.INTINEWS.co.id

www.intinews.co.id is legal cyber news in Indonesia to presents news with professionality, actual and no hoaxes. With Motto: "Continuous Struggle against oppressors with fact data!"

@APRIL 2020 – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Redaksi www.intinews.co.id Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H/2021 M

Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, Pimred www.intinews.co.id

%d blogger menyukai ini: