WWW.INTINEWS.CO.ID

"Sulit dapat KEADILAN berdasarkan KEBENARAN maka LAWAN PENINDASAN itu dengan Data Fakta !." (Pemred INTINEWS.co.id)

Ayo Lihat Karakter Berdasarkan Hari Lahir

INTINEWS.CO.ID, PENDIDIKAN&IPTEK - Setiap manusia dilahirkan pasti memiliki karakter atau sifat yang berbeda-beda walaupun dari satu darah atau satu pendidikan, karena karakter atau watak adalah sifat batin yang memengaruhi segenap pikiran, perilaku, budi pekerti, dan tabiat yang dimiliki manusia.
Hari Lahir. ilustrasi foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, PENDIDIKAN&IPTEK – Setiap manusia dilahirkan pasti memiliki karakter atau sifat yang berbeda-beda walaupun dari satu darah atau satu pendidikan, karena karakter atau watak adalah sifat batin yang memengaruhi segenap pikiran, perilaku, budi pekerti, dan tabiat yang dimiliki manusia.

Sebagian orang mungkin masih ada yang mempercayai dengan Primbon. Primbon adalah kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta.  Primbon berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan dalam kehidupan. Sebagian orang mungkin masih ada yang mempercayai dengan Primbon. Mungkin kita pingin tahu karakter sendiri, teman, saudara Abang atau adik kita, ayo lihat berikut ini Karakter berdasarkan Hari menurut Primbon sebagai berikut;

I. HARI LAHIR

Hari Senin
Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

Hari Selasa
Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Hari Sabtu
Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Hari Minggu
Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

Nah, sudah tahu kan karakter berdasarkan hari. Semuanya itu tergantung diri kita masing-masing untuk mempercayai atau tidak mempercayai.

@Sumber berita, http://www.primbon.com/tanggal

(Redaksi).