PENGETAHUAN, UP DATE

Ramalan Tahun 2020 Ada 6 Shio Paling Beruntung Di Shio Tikus Logam

5 Views

INTINEWS.CO.ID, PENGETAHUAN – Dalam kebudayaan atau kepercayaan orang China ada 12 macam shio yang diawali dengan ‘Shio Tikus’ dan diakhiri dengan ‘Shio Babi’ dengan lima unsur shio seperti kayu, api, air, logam dan tanah. Masing-masing shio dan unsur mempunyai karakter yang berbeda-beda. Ramalan Tahun 2020 Ada 6 Shio paling beruntung di Shio Tikus Logam.

Momentum perayaan tahun baru Imlek 2571 di tahun 2020 (Masehi) ini adalah ‘Shio Tikus’ dengan unsur Logam. Tikus Logam dimulai pada 25 Januari 2020 sampai 11 Februari 2021, sehingga karakter pada shio ini akan mempengaruhi kehidupan di tahun mendatang yang akan dijalani bagi mereka yang mempercayainya.

Baca juga: Karakter Seseorang Berdasarkan Tanggal Lahirnya

60 tahun yang lalu tahun ‘Tikus Logam’ sekarang (tahun 2020) berputar kembali, tahun ini dianggap sebagai tahun yang subur dan makmur. Tetapi tidak semua shio di shio tikus logam ini membawa keberuntungan. Shio tikus logam yang dianggap sebagai simbol kemakmuran maka setiap orang yang menunjukkan tekad, aspirasi, dan mengikuti hobi mereka bisa mendapatkan kesuksesan. Ini tahun yang luar biasa untuk mandiri dan berkembang. Tetapi ada juga shio yang tidak beruntung di tahun shio logam ini seperti orang yang bershio kuda dan kambing.

Usaha yang diawali tahun ini akan didorong oleh kesuksesan.  Jika berencana bisnis atau menginvestasikan proyek jangka panjang, maka memiliki peluang besar untuk sukses. produksi  untuk industri logam akan maju, begitu juga bisnis kesehatan.

Ada 6 Shio diprediksi akan mendapatkan keberuntungan di tahun Shio Tikus Logam ini, yaitu:

1. Shio Kerbau

Keberuntungan shio kerbau meningkat dalam semua aspek kehidupan terutama karier dan kekayaan. Hubungan percintaan mereka yang ber shio kerbau meningkat, kekacauan hubungan pernikahan masa lalu akan mencair karena sinar mentari  akan terbit kembali menyinari. Soal karier sangat beruntung di tahun ini. Mendapatkan penghasilan yang besar, pengakuan dari Pimpinan, promosi pekerjaan atau posisi pun tercapai.

Baca juga: Ayo Lihat Karakter Berdasarkan Hari Lahir

2. Shio Naga
Akan mengalami keberuntungan secara keseluruhan. Banyak hal meningkat secara signifikan di 2020, diberkati dalam karier dan cinta.

Peningkatan karier tahun ini dan memiliki keberuntungan dalam menghasilkan uang. Memiliki kesempatan memenangkan hadiah atau banyak kekayaan tak terduga dari undian. Sehingga harus memanfaatkan keberuntungan untuk menemukan peluang baru dan melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Ini bisa membuat hidup penuh warna dan menarik. Setelah membuat pilihan yang tepat, Bunda bisa membuat kemajuan.

3. Shio Anjing
Secara umum akan beruntung namun perlu mengatur keuangan dengan benar dan tidak menghabiskannya secara cuma-cuma. Insiden tak terduga mungkin menghabiskan banyak uang.

Shio anjing lebih diberkati dalam hubungan cinta tahun ini. Pernikahan menjadi lebih harmonis dan bebas dari pertengkaran. Kepopuleran semakin meningkat tetapi jangan tergoda, tetap setia pada pasangan anda!..

4. Shio Monyet
Karena monyet dan tikus merupakan sekutu maka keberuntungan di 2020 karena diberkati oleh Dewa Kekayaan sehingga akan merasa beruntung dari segi penghasilan pekerjaan dan rezeki tak terduga.

Secara khusus, semuanya akan berjalan baik terutama soal karier. Ini akan membawa lebih banyak keberuntungan. Pendapatan akan meningkat dan banyak sumber kekayaan tak terduga dari investasi serta management keuangan.

Selain itu, akan sehat sepanjang 2020 dan bebas dari penyakit serius. Singkatnya, shio monyet diberkati dalam semua aspek terutama karier dan keuangan.

5. Shio Babi
Akan menjadi seperti shio anjing beruntung di 2020. Cukup beruntung dalam karier dan kekayaan, seolah-olah didukung oleh Tuhan. Namun hubungan cinta tidak seberuntung shio anjing.

Kesehatan akan menjadi hal yang paling perlu dipedulikan karena ini merupakan aspek paling tidak diberkati. Jangan mengabaikan kesehatan demi pekerjaan.

Keberuntungan dalam menghasilkan uang serta investasi saham, memiliki kesempatan untuk mendapatkan rezeki nomplok dari undian atau hal tak terduga lainnya.

6. Shio Macan
Keberuntungan terutama dalam hal percintaan dan kekayaan.

Secara umum soal karier mungkin kurang memuaskan dan bisa menghadapi beberapa masalah kecil serta kesulitan. Pendapatan upah tidak akan terlalu terpengaruh dan keberuntungan mendapatkan penghasilan dari pekerjaan akan terus naik.

Pada saat yang sama, keberuntungan untuk rezeki nomplok akan sangat bagus dan hampir tidak ada kerugian, terjadi pada investasi.

Dalam hubungan cinta dan menjalani kehidupan romansa yang lebih romantis karena macan dikenal dengan sifatnya yang penuh kasih sayang. Sedangkan untuk kesehatan, mungkin menjadi semakin sehat jika lebih banyak olahraga dan menghilangkan kebiasaan buruk.

(Redaksi/Ogi “Jhengghot”).

Loading

Tinggalkan Balasan