Kota TANJUNGPINANG, PROV. KEPRI, UP DATE

Boby Jayanto Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Karena Kita Ingin Jadi Pemenang!

Boby Jayanto Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Karena Kita Ingin Jadi Pemenang!
Bersalaman, Bapak Boby Jayanto, S.IP., dengan Para Kader Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, (26/11). foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

INTINEWS.CO.ID, KOTA TANJUNGPINANGMenjelang akan dilaksanakannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Para Punggawa Partai Politik memastikan berbagai langkah untuk memantapkan pesta demokrasi tersebut. Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Kepri sudah mulai tampak terlihat animo masyarakat untuk memulai ‘melirik’ partai dan para bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri. Oleh karena itu, ucap Boby Jayanto Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Karena Kita Ingin Jadi Pemenang!.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPD Kota Tanjungpinang pada hari ini, melaksanakan Temu Kader DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, dengan tema “Restorasi Politik untuk Perubahan Tanjungpinang” yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna SMPN 4, Jalan Basuki Rachmat No.3, Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, (26/11).

Bapak Boby Jayanto, S.IP., sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, yang juga merupakan Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Provinsi Kepri turut hadir. Selain Ketua DPD Partai Nasdem, hadir juga para Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Nasdem, salah satunya tampak terlihat Agus Chandra Wijaya (Dapil 3).

Boby Jayanto Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Karena Kita Ingin Jadi Pemenang!
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Chandra Wijaya (Dapil 3) turut hadir, (26/11). foto, dokumentasi INTINEWS.co.id

Di depan para Kader Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bapak Boby Jayanto, S.IP, mengatakan bahwa Temu Kader ini, baru ini yang pertama kalinya dilaksanakan di DPD Kota Tanjungpinang.

“Kita belum sempat tatap muka dengan seluruh kader-kader kita, seluruh simpatisan kita, seluruh masyarakat kita. Nah, ini pertama kali melalui bentuk jumpa kangen kader dengan para pimpinan. Dan kepada Masyarakat dalam waktu dekat, kita akan turun ke Masyarakat, kita akan menampung aspirasi masyarakat sebagai bentuk Anggota Dewan yang diamanatkan”, terang Bapak Boby Jayanto, S.IP.

Bapak Boby Jayanto, S.IP, dalam orasinya juga menyampaikan “kepada Para Pimpinan DPD dan Anggota Dewan terpilih agar jangan sampai di bilang habis manis sepah dibuang”.

Boby Jayanto Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Karena Kita Ingin Jadi Pemenang!
I Gusti Putu Artha dari DPP Partai Nasdem yang turut dihadirkan DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, (26/11).

Pada acara tersebut, tidak tanggung-tanggung DPD Partai Nasdem Kota Tanjungjungpinang menurunkan langsung salah satu Punggawa dari DPP Partai besutan Surya Dharma Paloh tersebut, yaitu I Gusti Putu Artha.

Siapa yang tidak mengetahui ‘sepak terjang’ di tingkat nasional dari sosok I Gusti Putu Artha, yang merupakan salah satu ‘jagoan’ politikus Partai Nadem. Seorang  mantan Komisioner KPU Republik Indonesia, dan juga antara lain;

  • Pernah menjadi anggota KPU Provinsi Bali,
  • Direktur Ganesha Consulting (saat ini),
  • Ketua Komisi Saksi NasDem,
  • Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, serta
  • Ketua Litbang DPP Prajaniti.

I Gusti Putu Artha, memutuskan bergabung dengan Partai NasDem Pada tanggal 3 Juni 2017, Partai tersebut mendapuk Putu Artha sebagai Ketua Komisi Saksi Nasional DPP. Pada tahun 2019, Beliau mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Sulawesi Selatan.

Berbagai masukan, penjelasan dan keterangan diberikan I Gusti Putu Artha kepada para kader yang hadir.

Pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubenur Kepri sebentar lagi, apakah ini ‘Sinyal’ ?, seperti yang di katakan Bapak Boby Jayanto, S.IP., dengan lantang di depan para kader;karena kita ingin jadi Pemenang!”.

(Redaksi/Ogi “Jhenggot”).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!